Cerita Sukses

360_F_229326775_dv1D8QAGaIpyrhnniBjmQZcVDwxkhPVA

Cerita sukses negosiasi KTA

Menghemat pengeluaran pelunasan sisanya untuk usaha : kisah bpk liem chan

By karisa solusi l juni 15, 2021

Liem chan adalah seorang pensiunan dari perusahaan swasta, tetapi ketika umur 55 tahun pensiun bpk liem masih memiliki hutang KTA di 2 bank swasta dan pada masa pensiun tidak banyak memiliki pesangon, tetapi bpk liem chan bertekad bahwa dia ingin memiliki usaha di masa-masa pensiun kerja agar memiliki pemasukan dan menyibukan diri dengan usaha.

Ketika di hitung-hitung dari uang pensiunan bpk liem chan tidak terlalu mencukupi untuk melunasi 2 KTA nya tersebut, pada akhirnya bpk liem chan menjual 1 unit mobil nya yang masih laku dipasaran 140 juta rupiah. Dan setelah di hitung uang pensiun plus uang jual unit mobilnya hanya tersisa 35 persen setelah melunas 2 KTA nya tersebut.

Bpk liem dilanda kekwatiran akan biaya hidupnya dengan istri dan 2 anaknya yang masih kuliah, dan mencari cara bagaimana hasil pensiun dan jual 1 unit mobil itu terisasa 60 persen karna 35 persenya untuk usaha dan 25 persen nya untuk saving biaya hidup, bpk liem mulai mencari-cari solusi di internet dimalam hari sebelum tidur dan melihat karisa solusi indonesia.

Lalu bpk liem konsultasi dengan tim karisa, dan meminta agar dicarikan solusi untuk negosiasikan pelunasan KTA nya, lalu bpk liem datang ke kantor bertemu dengan tim dan pada akhir konsultasi disimpulkan lah bpk liem bisa melunasi penutupan KTA nya dengan Diskon hampi 50 persen, lalu bpk liem sangat senang melihat hasil tabel perhitungan diskon keringanan.

Pada akhirnya bpk liem melakukan kontrak kerjasama dengan tim karisa dan segera melakukan pelunasan ke pihak perbankannya dari sisa pelunasan hutang sangat mencukupi untuk membeli perlalatan toko laudry pakaian dan bpk liem memberanikan diri untuk membuka di garasi rumah nya.

Pada saat usahanya berjalan sudah 8 bulan bpk liem mengubungi tim kami dan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya dalam menyelesaikan pelunasan KTA nya karna diawal sudah dihitung, tidak mencukupi untuk membuka usaha laundry nya, tetapi setelah dibantu tim karisa yang sudah berpengalaman di bidangnya bpk liem dapat melunasi hutangnya dengan keringanan dan memiliki usaha laundry untuk biaya hidupnya.

Kisah bpk liem adalah contoh nyata bahwa ketika ada niatan baik untuk menutup hutang dan menafkahkan keluarganya dan juga mencari jasa yang benar-bener membantu dalam meberikan solusi keuangan maka tujuan baik itu akan tercapai.

Posted in